Friday, September 9, 2011

Pembukaan Aura Tubuh


Ingin Mengaktifkan Aura Tubuh?

Semua mahkluk yang masih hidup termasuk manusia memiliki aura tubuh. Yang dimaksud dengan aura tubuh itu sendiri adalah suatu pancaran medan energi dari dalam tubuh yang keluar mengelilingi seluruh tubuh. Seberapa besar pancaran medan energi yang keluar dari dalam tubuh, tergantung dari seberapa lancar dari semua jalur keluar masuk medan energi tersebut.

Dengan mata zahir, pancaran medan energi aura tubuh tidak dapat dilihat oleh mata zahir manusia biasa, kecuali oleh mereka yang memiliki ketajaman mata batin yang kuat, dan biasanya terlihat dapat berwarna merah, putih, biru, kuning, hitam, dll tergantung kualitas aura tubuhnya. Walaupun demikian, medan energi aura tubuh ini mampu memberikan pengaruh pada setiap orang di sekitarnya termasuk kondisi lingkungan di sekitarnya. Bahkan lebih jauh, medan energi aura tubuh mampu memberikan pengaruh pada kualitas pekerjaan, bisnis, karir, pergaulan, dll orang yang bersangkutan.

Orang yang memiliki aura tubuh yang sangat positif ( sangat baik ) biasanya jarang memiliki problem yang rumit, karir yang mandeg, rezeki yang seret, jodoh yang sulit, dll. Sebaliknya, mereka yang aura tubuhnya sangat redup (sangat negatif) biasanya mempunyai segudang problem dari karir yang mandeg, belum dapat jodoh, rezeki seret, selalu sial, bisnis selalu gagal,dll.

Cara membuka Aura tubuh?

Banyak cara yang dilakukan orang untuk membuka aura tubuhnya di antaranya adalah dengan mengikuti pembukaan (pengaktifan) aura tubuh yang banyak dilakukan oleh praktisi paranormal di mana saja. Cara lain adalah dengan mengikuti pengisian (pentransferan)ilmu pengasihan tertentu, memasang susuk, memakai azimat pengasihan, dan lain sebagainya. Dalam hal ini, khusus Anda yang merasakan medan energi aura tubuhnya redup (negatif) ataupun anda yang ingin meningkatkan kualitas medan energi aura tubuhnya menjadi lebih baik, dipersilahkan datang ke Ust. DR. Saripudin Damang, S.Ag seorang Da`i Spiritualis Penerima Penghargaan Supremasi Profesi Indonesia sebagai: The Best Indonesiaan Supranatural Award (Indonesia) atau di Singapore (Mohd Rafi Bin Haji Kassim). Beliau siap membantu membuka aura tubuh anda yang redup atau meningkatkan kualtias aura tubuh anda agar menjadi lebih baik melalui metode Terapi Bedah Aura.

Terapi Bedah AURA

Proses Terapi Bedah Aura Tubuh melalui metode alamiah dan ilahiah disesuaikan dengan problem pasien yang akan diterapi. Diproses secara langsung. Dapat diikuti oleh siapa saja muslim/non-muslim usia bebas. Dikhususkan bagi mereka yang ingin meningkatkan kualitas potensi positive aura tubuhnya.

Kegunaan/Manfaat terapi ini:

 Insya Allah sebagai ikhtiar untuk: Menetralisir aura negatif tubuh yang menyebabkan selalu menderita kesialan hidup, rezeki sulit/seret, karir terhambat, sering ditipu orang, sering mendapat kecelakaan, jalankan modal/usaha selalu bangkrut, dan sejenisnya. Sekaligus mengaktifkan aura keberuntungan, keselamatan, dan kesehatan.



Mahar Terapi Bedah Aura:

Mahar Terapi Bedah Aura khusus / Umum : Rp 1,000,000. / SG$145
Mahar Terapi Bedah Aura khusus problem berat : Rp5,000,000. / SG$721

Bagi yang berminat mengikuti Terapi Bedah Aura Tubuh, segera menghubungi:


Ust. DR. Saripudin Damang S.Ag.

Sekretariat YMAN
Perumahan Pondok Hijau
Jalan Pondok Hijau Raya Blok A1 No. 18 RT1/9 Pisangan Ciputat Tangerang 15411 Indonesia
Phone / Fax :+62217403208 


Atau di Singapore..


Mohd Rafi Bin Haji Kassim

Blk 480 Jurong West Street 41
#04-314 Singapore 640480

Tel: (+65) 6567 6241 
Hp: (+65) 8421 4491 

No comments:

Followers